# # herry aprin: Tips mudah belajar dreamweaver 2004

Sabtu, 14 Agustus 2010

Tips mudah belajar dreamweaver 2004

Beberapa tahun yang lalu saya termasuk orang yang awam tentang komputer, apalagi kalau dreamweaver saya baru mendengar atau mengenalnya baru beberapa bulan terakhir..
alhmdulilah sekarang saya lebih tau dari pada hari kemarin. dreamweaver adalah salah satu aplikasi atau software yang dibutuhkan untuk membuat perancangan website atau sering disebut di perkuliahan yaitu design web.mau tau caranya??tenang..saya akan membagikan trik-triknya...
1.kita harus selalu pengen tau dan terus belajar
2.jangan takut salah karna salah adalah awal untuk menuju benar.
3.ada impian yang dicapai agar kita selalu semangat
4.jika kita sudah paham aplikasi komputer lainnya seperti microsoft word InsyaAllah akan mudah memahami dreamweaver.
kedepan saya akan membagikan trik-trik lebih mendetil tentang macromedia dreamweaver 2004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar